Segera Daftar Hunian DP 0 Rupiah, Mulai 1 November


  • Jumat, 12 Oktober 2018 | 21:44
  • | News
 Segera Daftar Hunian DP 0 Rupiah,  Mulai 1 November Hunian DP 0 Rupiah dibuka tanggal 1 November 2018 (Net)

JAKARTA, ARAHKITA.COM - Kesempatan mendapatkan hunian rumah DP 0 Rupiah, bakal dibuka tanggal 1 November 2018 mendatang. Kepastian ini diungkapkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang telah meresmikan program hunian ini.

"Hari ini bersejarah karena program DP Rp0 resmi diluncurkan. Peraturannya sudah resmi keluar, Pergub Nomor 104 Tahun 2018, dan program ini nanti akan mulai dibuka pendaftaran pada tanggal 1 November 2018," kata Anies di Klapa Village, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (12/10/2018), kepada wartawan.

Plt Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman DKI Meli Budiastuti mengatakan peluncuran hari ini adalah bentuk sosialisasi kepada masyarakat. Dia memastikan warga yang memenuhi syarat bisa ikut program ini. "Sasaran kami ialah masyarakat berpenghasilan rendah (MBR)," tandasnya.

Pendaftaran pada 1 November bisa dilakukan secara online maupun offline. Warga yang ingin mendaftar secara online bisa mengunjungi situs dp0rupiah.jakarta.go.id.

Warga juga bisa datang langsung ke Kantor Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman DKI Jakarta maupun kantor wali kota di tiap wilayah. "Jadi untuk dekatkan ke warga nanti akan dibuka desk di masing-masing kantor wali kota," tutur dia.


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

News Terbaru